Saturday, August 23, 2014

Jual Kereta Wisata 081226168329 | Pabrik Kereta Kelinci | Harga Kereta Jalan Raya di Solo

Saat ini banyak sekali kegiatan yang melibatkan banyak orang dan membutuhkan sarana transportasi yang terjangkau (SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA). Salah satunya menggunakan kereta kelinci untuk jalan raya. Dengan biaya yang murah tentu kereta jalan raya ini menjadi primadona untuk berbagai acara untuk warga pinggiran kota / pedesaan. Ingin membuat kereta kelinci ini ?

Kami adalah pabrik kereta kelinci / kereta wisata / kereta jalan raya yang berlokasi di Solo memberikan layanan pembuatan kereta api mini yang dapat menjadi sarana transportasi alternatif. Kereta api ini menggunakan mesin mobil berbahan bakar diesil, menggunakan chasis mobil tersebut namun dengan bodi seperti kereta api yaitu tempat duduk yang berjajar ke belakang. Yang dapat membuat banyak orang untuk berbagai keperluan perjalanan jarak pendek dan menengah.

Informasi / Order hub : 087736013860 (Tofa)




Berbagai kegiatan yang sering menggunakan sarana tranportasi murah ini adalah :
  1. Acara warga : menghadiri pengajian, acara wisata warga tempat rekreasi, 
  2. Media promosi : promosi sekolah/ tk (murid dinaikan kerata, dilengkapi spanduk dan membagikan brosur), dealer, bazaar, supermarket baru dll
  3. Tempat wisata : penawaran tiket paket untuk waterboom disertai jemputan dengan kereta, untuk sarana tranportasi di tempat rekreasi / kebun binatang.
  4. Pasar Malam : sebagai pelengkap kegiatan pasar malam / bazaar.
Dengan melihat potensi diatas adalah sebuah kesempatan emas /potensi penghasilan dari persewaan kereta wisata / kereta kelinci ini. Baik disewakan untuk warga sekitar, disewakan untuk bazar/ pasar malam bahkan dapat disewakan untuk media promosi. Gunakan kesempatan sebelum keduluan tetangga/ teman Anda. 

Spesifikasi kereta : 
  1. Kereta kelinci terdiri dari 2 gerbong.
  2. Body depan dengan mesin mobil chevrolet (bahan bakar solar) beserta chasisnya. Kereta gandeng dengan chasis canal U ukuran 8. 
  3. Lantai bawah plat bordes uk 1,6.
  4. Body plat polos uk 1,2
  5. Kapasitas 42 penumpang dewasa.
  6. Harga hub 087736013860 (Tofa)
  7. Dapat ditambah audio dan lcd tv sesuai sebutuhan (belum termasuk).







0 comments:

Post a Comment