Thursday, August 7, 2014

Kereta Wisata Berwisata Penuh Kenyamanan dan Kepuasan HP. 087736013860

Siapa yang tak mau menikmati fasilitas dan pelayanan perjalanan  wisata yang mewah, nyaman, ramah dan menyenangkan,pasti idaman semua orang. Alasan itulah  PT Kereta Api Indonesia mencoba mengaet para wisatawan domestic maupun manca dengan meluncurkan kereta wisata. Gerbong kereta berfasiltas bak hotel berbintang ini jelas akan memberikan perjalanan wisata yang paling memuaskan dan membuat senyum selalu mengembang pasalnya selama perjalanan anda akan disuguhkan dengan pelayanan dan fasilitas  terbaik  dan lengkap mulai dari bentuk ruang gerbong yang mewah dan megah dengan pramugari cantik dan ramah,  makanan enak dan lezat, sofa duduk yang nyaman empuk, mini bar, bahkan anda juga bisa berkaraoke ria didalam gerbong kereta. Tertarik ingin melancong dengan kereta wisata ini?

Kereta Wisata Berlatar Nuansa Indonesia

Untuk melaju ke tempat wisata dengan kereta wisata sayangnya anda tidak bisa melakukannya jika anda hanya seorang diri dan baiknya secara berkelompok maksimal 25 orang karena mengunakan sistem sewa gerbong yang mana semakin jauh tujuan anda maka semakin tinggi pula nominal yang harus dikeluarkan. Karena gerbong digandeng dengan kereta biasa andapun bisa berencana kemana saja, tapi untuk sampai di tujuan terdekat saja semisal dari Jakarta menuju Cirebon dana sekitar 15 juta harus anda pertaruhkan mengingat fasilitas yang ditawarkan cukup berkelas dan juara. Uniknya gerbong kereta wisata memiliki 3 tipe ruang yang berbeda, Nusantara, Bali dan Toraja. Dimana setiap tipe memiliki interior yang mengadopsi tema dan karakter dari nama tipe tersebut. Gerbong Nusantara memiliki fasilitas terlengkap ada kamar tidur, sofa  lebar yang muat hingga 19 orang, meja untuk rapat, toilet dan sebuah mini bar. Sedangkan untuk Bali, berdesain interior dan menampilkan lukisan bergaya bali, tapi fasilitas tidak jauh berbeda dengan Nusantara hanya menghilangkan fasilitas tempat tidur. Dan Toraja mempunyai 16 tempat duduk empuk dimana ruangan diliputi warna coklat yang mendominasi. Untuk fasilitas karaoke sendiri ada disetiap tipe gerbong kereta wisata.

Cara Memesan Kereta Wisata

Ingin merasakan perjalanan ternyaman mengunakan kereta wisata cukup gampang anda hanya perlu booking kereta tersebut dengan mengklik website resmi www.indorailtour.com atau menyempatkan waktu mengunjungi dimana Jakarta Railway Center berdiri yakni berada di Jakarta Pusat beralamat lengkap di  Jl Ir H Juanda 1B no 8.  Disarankan untuk memesan kereta wisata pada jauh-jauh hari atau sekitar 3 minggu sebelum anda akan berlibur mengingat kini membludaknya minat para wisatawan  mulai dari komunitas-komunitas tertentu, instansi pemerintahan baik dari luar dan dalam yang mulai terpikat dengan  kereta wisata mengagumkan ini.

0 comments:

Post a Comment