Thursday, August 7, 2014

Kereta Api Mini Wisata Mainan Seru Bagi Anak-Anak HP. 087736013860

Apa yang menjadi kecintaan sang anak, tentunya bermain-main bukan? Tak heran jika sedang berwisata pun anak tetap senang bermain-main, oleh karena itu kini banyak tempat wisata yang menyajikan dan menawarkan wisata mainan bagi anak dari segala macam bentuk dan rupa, dari aktifitas outbound, permainan  wisata air bahkan tak jarang tempat wisata memberikan area atau lahan khusus untuk menampung berbagai jenis mainan menarik khusus bagi anak-anak. Jenis mainan yang disukai anak-anak belakangan ini adalah kereta api mini yang mirip dengan tokoh kartun kereta Thomas. Apa menariknya kereta mini ini mengapa anak-anak banyak yang suka dan banyak ditemukan di tempat rekreasi keluarga?

Kereta Api Mini Kesukaan Anak-Anak
Anak-anak menyukai hal-hal yang mencolok dan berwarna cerah, dan kereta api mini didesain dengan warna-warni hijau, biru, merah, kuning yang begitu disenangi oleh anak. Bentuknyapun sangat lucu, digambari dan dihias secara kreatif dan inovatif dimana kepala kereta hampir mirip dengan Thomas si tokoh kartun dan diberi bendera-bendera dan gambar kartun-kartun kesukaan anak. Kereta   diiringi dibelakangnya dengan gerbong-gerbong  kecil yang memuat 2 orang saja. Anak anak gemar dan sering merengek untuk menaiki kereta berbentuk kecil ini karena kereta ini juga memiliki rel mini sebagai lintasan putarnya, jadi lebih seru dan seperti kereta pada umumnya tidak seperti kereta kelinci yang berjalan tanpa adanya rel.

Kereta Api Mini Andalan Tempat Rekreasi

Tempat wisata merasa tidak rugi menyediakan wisata mainan seperti kereta mini ini karena diminati banyak anak-anak apalagi dengan harga tiket untuk naik yang begitu murah menjadi serbuan laris manis bagi orang tua untuk menyenangkan anak mereka. Karena itu  jelas keberadaan kereta api mini jelas bakal mempertebal  masukan tempat wisata tersebut. Bukan hal aneh lagi jika lokasi wisata yang banyak mengandalkan hiburan wisata mainan seperti ini untuk menarik pengunjung datang lebih banyak lagi. Kecenderungan keluarga memang gemar berpiknik ketempat yang ramah bagi anak sehingga tempat piknik yang menyediakan banyak mainan anak seperti  kereta api kecil ini contohnya menjadi pilihan paling menarik bagi liburan keluarga. Dan itulah kenapa kereta api mini menjadi barang tidak asing di tempat anda sedang bertamasya. 

0 comments:

Post a Comment