Thursday, August 7, 2014

Kereta Mobil Kereta Wisata Kebun Binatang HP. 087736013860

Kereta mobil menjadi ide brilliant sebagai fasilitas tambahan bagi pengunjung yang  kini mulai diterapkan oleh beberapa pengelola kebun binatang di Indonesia dan salah satunya di Taman Margasatwa Ragunan atau yang jauh dikenal dengan nama kebun binatang Ragunan ini. Tentu saja kebun binatang menyediakan fasilitas kereta keliling ini dengan maksud memberikan tour pemandangan secara menyeluruh menyusuri semua koleksi satwa yang dimiliki  kebun bintang. Apakah pengadaan fasilitas kereta mobil di kebun binatang ini benar efektif bagi pengunjung kebun binatang?

Kereta Mobil Efisien dan Efektif Untuk Berkeliling Kebun Binatang
Untuk menyiasati waktu agar lebih efektif dan efisien keberadaan kereta mobil jelas memberi alternatif yang menarik bagi setiap pengunjung  kebun binatang, area kebun binatang yang tidak bisa dibilang kecil ukurannya tentu banyak memakan waktu jika hanya dihabiskan dengan berjalan kaki saja, alhasil tidak semua satwa yang dikoleksi bisa dijumpai karena lelahnya mengitari area luas kebun. Kereta mobil paling tidak bisa memberikan gambaran betapa luas dan lengkapnya isi dari kebun binatang tersebut. Memanfaatkan kereta wisata kebun binatang ini jelas menarik karena anda tidak bakal melewatkan koleksi binatang karena rute keliling dari kereta mobil sendiri sudah dirancang agar melewati setiap post binatang yang ada.  

Kereta Mobil Murah Untuk Berkeliling

Yang seru dari adanya kereta mobil pada kebun binatang adalah murahnya tiket tersebut seperti di Ragunan saja, untuk mengitari secara puas kebun dengan beraneka satwa lengkap seperti gajah, harimau sumatera, gorilla, jerapah, unta dan hewan lain ini hanya di patok uang 10 ribu untuk tiap orang jadi tidak ada alasan untuk tidak mencoba kemudahan berkeliling kebun binatang dengan mengunakan mobil yang dikreasikan mirip kereta ini. Meski ada yang beranggapan berkelilling dengan kereta mini kurang asyik karena kurang dekat dengan satwa itu sendiri, bukan berati anda tidak bisa mendekat/ menjumpai binatang dari jarak dekat bukan, toh nantinya anda masih bisa melanjutkan wisata dengan berjalan, keuntungannya dengan naik kereta wisata ini malah anda sudah mengetahui lebih dulu lokasi kadang dari masing-masing hewan jadi tidak bingung-bingung dan salah masuk sehingga hemat makin hemat waktu dan liburan kebun binatang menjadi lebih seru dan menyenangkan. Apalagi kereta mobil kebun binatang ini tak berbiaya mahal. 

0 comments:

Post a Comment